Senin, 14 Juni 2010

hari pertama ulangan semester2 kelas 7

hallo blog sudah lama sekali saya tidak menulis blog. tapi bingung nulis apaan hehe :)
okey lah aku baru dapet judul bisa di lihat di atas ;) hehe,
hem jadi gini ceritanya

dari jam 4 pagi aku bangun kan noh, gara-gara mama bangunin soalnya suruh belajar lagi dan bawelnya hape bunyi (alarem) terus aku pindah ke kamar kan (tidur di kamar kakak pindah kamar) terus abis di kamar aku nyalain kipas angin abis panas banget tidur di situ. eh pas lagi enak-enaknya adem kebawa hawa napsu untuk tidur lagi dan akhirnya tidur eh 5 menit kemudian mama manggil "ayu, bangun!" eh yaudah aku bangun dan abis bangun aku cuci muka terus sikat gigikan abis itu ngeringin muka nah pas udah kering aku pake masker (haaah) terus keluar kamar abisnya mama lagi solat, abis itu bantuin beresin kamar nah pas udah selesai bantuin mama siap-siap pergi ke kantor (ceilah) eh pas mama udah jalan baru sadar hpnya ketinggalan dan akhirnya aku pun lari keluar rumah dan kasih mama hp dan baru sadar kalau di ketawain orang soalnya mukanya belum di cuci (aduh malunyaaa) huhu, 2 menit kemudian cuci muka kan abis itu aku mandi abis mandi pake baju terus beresin buku (sama sekali gak belajar) pas udah beresin buku kan ngeluat jam berapa noh eh gataunya udah jam 6 aje akhirnya siap-siap mana yang mau di bawa terus kesekolah deh.

rumahku kan deket sama sekolah jadi ga sampe 20 menit pas udah di sekolah langsung naro tas kan, eh udah tuh naro tas aku keluar ke meja piket nyatetin nomor hp (niatnya nyontek) eh pas itu aku belajar bareng sama temen-temen dan alhasilnya ga ada yang masuk HA HA abis itu bel masuk tapi sempet beli minuman, eh pas masuk ternyata yang ngawas MS.RINI eh sampe lupa, ms rini itu musuk aku dan sampe sekarang masih sebel, pas dia yang ngawas gerak-gerik aku selalu di liatin (maklumlah musuh) mukanya itu minta di tabok isssh-,- dan kagetnya pak masdar masuk ke kelas sambil bilang "anak-anak jangan ada yang nyontek! hp masukan ke tas dan jangan sampe ada yang ketauan megang hp, sampai ada yang ketauan hp di sita dan untuk sekolah. orang tua dateng untuk meminta hp akan di diamkan, ingat menyontek itu adalah mencuri" dan gak tau lupa dia ngomong apa lagi haha c: dan sumpah keselnya pas itu ulangan ipa, coba aja si ms rini ngawas pas pelajaran TIK mungkin aku juga ga kesusahan. mau nanya selalu di liatin yang lain di diemin cuma aku doang issh ngeselin itu orang dan akhirnya aku selesai eh istirahat kan nah bel masuk bunyi dan itu pelajaran PLKJ yaa alhamdullilahnya yang ngawas baik banget, bu siapa gitu namanya lupa hahaha (murit pinter (Y) hehe) haha akhirnya hampir semuanya nanya hihi<- BODOHNYA KETERLALUAN! nah udah selesai akhirnya pulang, dan pas pulang aku masih kesel sama ms rini, ya mungkin dia dendam kesumat kali ya sama aku haha tak perduli lah udah dulu yaaa :) hari kedua juga bakal di ceritain kok hehe;)

1 komentar:

Alya Darulaksono mengatakan...

yu ceritanya make titik koma ngapa ribet bener bacanya