Minggu, 27 Juni 2010

aah gak nyangka -__-"

hei-hei teman saya ingin bagi-bagi cerita nih:) baca aja ya di bawah inic:
jadi gini ceritanya o:

"pernah terpikir gak sih sama lo itu kalau kita semua punya perasaan?" <- yg gak ngerti maap aje yak, hem gue punya 2 sodara yah gak penting lah namanya. terus ya kita tuh punya temen (pastilah) nah temen sodara gue ini temen gue juga (soalnya di kenalin) nah-nah dan gue ya awalnya kita semua (gue sama 2sodara gue itu) kira mereka tuh baik bahkan ya, SANGAT BAIK! dan kita sering cerita lah ina-itu (deket gidu deccccch) sampe akhirnya kita sahabatan (kayaknya sodara gue aja kali yah) hem udah kan tuh yah.

dimalem hari (ceilah apabet)gue sama sodara gue itu main tuh sama itu-itu orang (apaan sih yu-__-) nah setelah itu gue kaget sodara gue di katain dan lebih parahnya lagi ngatain orang tua coy! (apaan sih santai aja kali yu) nah dari situ gue berangap "ya allah kayaknya gak ada urusan deh sama orang tua, kalau mau ngatain atau ceng-cengin (bahasa apa tau) itu jangan sampe orang tua bisa kali" nah udah kan eh salahnya lagi dia ngatai sodara gue yang bener-bener gampang marah, yaudah tuh ngeluap *marah maksudnya

eh gataunya dia ngomel pas gue balik (sempet ke rumah eyangku gara-gara kesel)udah tuh kan, eh yaudah abis itu biasa lagi dan gue mikir dan mulai gak enak, ya sebernya sih gue tau dari antara temen-temen sodara gue itu ada yang gak suka sama gue ya orang keliatan kok dari tingkah laku sama matanya (sok bet tau lu yu) heem dan akhirnya gue, dan 2sodara gue itu mutusin untuk kita jaga jarak *eits bukan berarti berantem atau apayah kita tuh cuma gak ingin di omongin apalagi yang buruk so mending kita jauh <- continue/next kapan-kapan yak males. udah ah sampe disini aje

Tidak ada komentar: