Kamis, 17 Juni 2010

selesai ulangan hari pertama

kan bel bunyi tuh tandanya pulang dan terus kan gue pulang yak nah pas pulang sekolah gua langsung online kan tuh yak (padahal lagi ujian malah belum belajar sama sekali) 3 jam kan tuh gua online haha dan kalau ga salah jam setengah 4 gua off malah nonton tv dan jujur gue tuh belum belajar sama sekali abis itu gua tidur dan terus gua bangun jam 5-an kalau ga salah celengak-celengok tuh gua udah kaya apaan tau lama banget udah kaya orang aneh (baru kembali nyawanya) dan gua pun belum mandi sore (jorok lu yu!) dan abis itu gua keluar rumah jalan mau keluar dan pas lagi jalan-jalan gua kan ketemu sodara gua tuh nah abis itu gua sapa aje kan ya dan abis itu gua baru sadar kalau gua keluar itu kaga pake sendal (pantesan yak sakit) abis itu kan gua pulang eh pas sampe rumah gua malah online gara-gara ngeliat komputer lagi nyala (kebawa hawa napsu) dan di situ pun gua belum cuci kaki malah langsung online dan gua juga belum mandi (wk jorong banget) magrib pun berlalu, bukannya belajar gua malaah nge edit foto hek-hek terus gua nyiapin buku (just nyiapin doang) dan terus gua malah sms-an deh haha. akhirnya gua belum belajar juga dan my mother (halah gaya) baru pulang dan ngeliat gua main bukannya belajarterus kena lah gua omelan nyak! eh setelah itu gua matiin kan noh komputer terus gua nyari mama "mama mana yak?" eh pas gua cek di kamar dia lagi tidur dan gue bahagia (MERDEKA!) lah sudah gue haha dan asal lo tau gua juga belum mandi wkkkk :)

yaudah kan noh gua belajar ips bab 6 dan yaa lumayan lah masuk eh cuma bentar doang gua belajar terus pingin liat bola dan gue nyalain deh tvnya eh sialnya pas itu tv nyala bolanya abis ngeeek -_____- dan sedihnya huhu c: yaudah kan abis itu gua tidur dan nyenyak abis ngantuk tapi. sebelum itu gua sms-an dulu sama temen haha baru tidur deh gue dengan badan yang wangi hahahahaha :D

Tidak ada komentar: