Kamis, 07 Januari 2010

about me yesterday

jadi gini ceritanya, gue pagi pagi bangun noh kan buat solat subuh (insap) abis itu gue tidur (again) sekitaran heem jam 5.12 (solat subuh nya pagi bet) udah kan abis itu gue bobo dan bangun jam 7.58 (masih inget gua, haha agak rajin bangun jam segono wkwk) nah lo yo, abis itu gue nonton sambil siap siap buat mandi (ih belum mandi pantesan bau) wkwk. setelah itu gue gue mandi dari jam 8.56 sampe jam 9.25 (eh anjing lama banget ngapain aje noh wkwk) kan udah ya udah selesai. abis itu gue pake baju (iyalah pastinya) dan siap siap mau sekolah. gue kan enggang enggangan dulu tuh eh tiba tiba jam 10 lewat mati lampu haha cacat, yah padahal gue belum beresin buku lagi ( mampu lo sukurin ) okey lah no problem hahay gaya lo bahasa inggris. dan abis itu gue bercanda dulu sama adek gue bukannya beresin buku haha cacat. yaudah kan tuh selesai beresin buku gue sekolah (iya lah oon) sehabis itu gue masuk sekolah -teng teng teng- sepi dan engga ada temen gue satu pun sampai akhirnya gue bolak balik berkali kali haha cacat, untungnya ada temen sd gue yang duduk di sono, gue ngobrol deh sama dia haha. udah agak lama niat nya mau ke sd salam salaman sama guru eh yaudah kan jalan. pas sampe di gerbang (jalan gue lama sengaja di cepetin biar kagak marah) terus gue ketemu sodara gue dan dia nunjuk-nunjuk mantan gue dan dalam hati gue ( ih anjing ngapain banget deh kurang kerjaan tau gak lo) dan mantan gue tuh ngeliatin gue sinis. waww surah haha, udah kan tuh eh abis itu pas di lapangan gue jalan *(tak tok tak tok)* haha cacat, eh gue pikir ” males ah, engga jadi deh pulang aja yok (kesekolah) ” my fried ” yaudah, untung belum sampe sekoalh” haha iya yak wkwk. maap deh ya, udah kan itu rada siang sekitaran jam 10.38, nah sehabis itu gue ke kantin untuk beli minum eh pas udah selesai gue ketemu sama temen gue yaudah temen sd gua di buang haha parah engga lah. yaudah abis itu kitang ngomong ngomong (nge ngosip sama curhat) udah kan tuh ya. itu pun jam 11 lewat. akhirnya yang lainnya udah pada dateng, ngumpul deh sekitar jam 11.22 yaudah kan tuh ngegosip ketawa ketawa sampe di liatin orang haha. nah apalagi rina yang abis potong poni haha, tambah heboh deh wkwk, sehabiss itu saya minjem bb nya andin untun main sekalian buka twitter pake ubertwitter. udahkan sambil nge update gue ngeliantin si **** abis dari tadi kayaknya heboh sama temennya, eh pas gue meleng sedikit tuh bocah udah engga ada (wah tuyul) haha’ kan udah ya itu sekitar jam 12.05 udah deh tuh gue naik tangga, tadinya niat nya pingin nge update, engga jadi gara gara kelamaan (maklum lah wong deso haha) okey lah udah sampai lantai 3 gue, eh di kelas gue ada kakak kelas noh yang gua angat sangat benci gara gara nemenin temennya, yaudah akhirnya sambil bawa tas gue nge update status di twitter, di lantai 3 gue ngakak udah kayak apaan tau dan muka gue merah kembali. dan mual mual lah saya, udah 2 kali tuh gue muntah, eh sialnya pas gue muntah di omongin sama si **** tapi seolah oalah gue yang salah intinya gue di fitnah, yaudah udah gue udah masuk kelas, dan berbincang bincang sama temen gue, dan untungnya si shigeko ngasih tau gue tuh tentang begonoan, eh pas pelajaran gue bolak balik kamar mandi yang bisa di itung 7 kali deh, cuman buat muntah, okey deh akhitnya gue pulang (keluar dari sekolah belum di rumah) terus gue nyari ***** gue nanya ” kamu marah?” dan dia jawab tidak yaudah gue pergi dan akhirnya gue cerita cerita sama shige tentang someone yah yang begitu lah. abis itu gue nyari sherly gue minta di ramal (katanya sih beneran) yaudah kan.eh gue malah mau nagis karena isinya itu ” kamu jangan teralu cuek, dia bakal mutusin kamu kalau kamunya begini ” tapi sih gue percaya 50-50 % yaw hehe, udah abis itu cerita sama shige kata dia yaudah lah engga usah di pikirin namanya juga ramalan belum tentu benar, yaudah kan dan sehabis itu gue pulang sama demi, annes, dinda. numpang mobilnya demi sambil ketawa ketawa haha. yaudah sehabis itu sampe rumah gue, sambil online gue chating sama dia, idih najis nyolot banget, yaudah kan gue akhirnya offline gara gara mau nonton bola INDONESIA VS OMAN, dan akhirnya yang menang OMAN’ sehabis itu gue online lagi. dan kebetulan dia masin online gue chatting dan nanya ” indonesia kalah kan?” dan kata dia ” au ” idin anjing, yaudah gue ambil kesimpulan kalau ” WOCOK TUH BAIK KALAU ADA MAUNYA AJA” itu gara garaa dia, gara gara dia baik sama gue karena ada maunya. okey lah berlanjut, sambil chattingan sama marsha katanya untuk masukin tumblr. sehabi itu sekitaran jam 22.30 gue offline karena gue sakit tambah parah. dan gue tidur. eh ada 4 sms haha, tapi kenapa ada sms pas gue udah engga ada pulsa. (abis) giliran ada aja engga ada yang sms, cacat kan. gue tidur sambil nonton sctp sama rcti, udah dan sehabis itu saya ketiduran.

jadi gue ambil kesimpulan untuk **** hati hati ngomong sama orang tang gak waras kaya …., orang ngomong apa dia ngomong apa

buat si ***** cowok gak jentel kaya …..

“selesai”

Tidak ada komentar: