Senin, 14 Desember 2009

lo kira gue PEMBANTU apaya?

jadi gini, gue punya temen yang deket sama gue
dia pulang-pulang aja, dia pergi pergi aja. dan kalau ada masalah dia nyuruh gue!
terus palingkeselnya kalau dia minta tolong itu gue tolongin
dan kalau gue minta tolong juga harus mikir mikir juga nolongin nya (lama)

terus gue di suruh seenaknya lo
lo minta minta seakan gue bank yang menyedia kan uang
dan asal lo tu ya, gue ngehargain lo
dan gue gak pernah begitu sama lo

tapi kenapa ya lo kok gitu?
lo tau gak lo tuh udah bikin gue sakit
lo nyadar gak kalau lo itu bikin gue kecewa
dan gue kira selama ini lo baik, tapi engga sama sekali

dan jangan kaget kalau sifat gue berubah ke elo
dan jangan kaget juga gue menjauh sama lo nyet!
abis capek gue di giniin, seakan gue gak punya perasaan
dan seakan juga gue gak punya hati

gue bisa ngerasaain apa yang lo rasaain
gue bisa ya ngerasain ketakutan dan apalah itu
asal lo tau dulu gue sayang dan peduli sama lo
dan mungkin sekarang sayang-peduli gue udah abis menjadi benci

maaf aja ya kalau gue bikin lo bt
karena gue sebel sama lo
dan susah untuk maafin lo
karena sifat lo ini yang bikin gue begini

Tidak ada komentar: